Mogok Kerja Terus Berlangsung, Polisi Tak Lelah Lakukan Pengamanan

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Kasus mogok kerja di salah satu perusahaan minuman teh siap saji terus berlangsung. Sampai hari ini belum ada kesepakatan meski telah dilakukan mediasi antara pihak perusahaan dan pihak pekerja.

Pada hari ini Senin tanggal 26 Maret 2018 sekira jam 09.00 Wib pihak pekerja dan serikat buruh FSPMI melaksanakan orasi di depan perusahaan kembali. Mereka berorasi menuntut hal yang menurut mereka menjadi hak-haknya. Orasi tersebut berlangsung selama kurang lebih 4 jam. Setelah orasi selesai dilanjutkan dengan acara mogok kerja didepan pabrik.

Anggota Polri hadir sebagai pihak netral untuk mengamankan kedua belah pihak yang sedang berseteru. Setiap kegiatan orasi dipastikan Polri tidak absen untuk melakukan pengamanan. Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Mojosari dipimpin langsung oleh KOMPOL HERRY SUCAHYO, S. H., dengan dibantu oleh anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Mojokerto dengan dipimpin langsung oleh AKP BAMBANG SUJARWO, S. H., serta sebagian anggota polsek di wilayah hukum Polres Mojokerto.

“Hingga malam pun anggota Polres Mojokerto khususnya anggota Polsek Mojosari kami ploting untuk mengamankan para pekerja yang melakukan aksi mogok kerja dengan cara mendirikan tenda di depan perusahaan”,Kata KOMPOL HERRY SUCAHYO, S. H. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *