Family Run Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto Ke-100 Dan HUT Bhayangkara Ke-72

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Mojokerto Ke-100 dan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-72 tahun 2018, Pemerintah Kota Mojokerto bersama Polres Mojokerto Kota bersinergi dalam menyelenggarakan acara Family Run dan Pesta Rakyat dengan start di depan Kantor Pemkot Mojokerto Jalan Gajah Mada dan finish di lapangan Raden Wijaya Kel.Surodinawan Kec.Prajuritkulon Kota Mojokerto, Sabtu (23/6/2018).

Adapun kegiatan Family Run dan Pesta Rakyat dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Kota Mojokerto Plus yang terdiri dari Plt. Walikota Mojokerto Ir. Suyitno, Danrem 082/CPYJ Kolonel ARM Budi Suwanto, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng), Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH, Ketua DPRD Kota Mojokerto Febriana Meldyawati, SH, Kajari Kota Mojokerto DR Halila Rama Purnama SH M.Hum, Ketua Pengadilan Negeri Muslim, SH, seluruh Kepala OPD.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh personil Polres Mojokerto Kota, ASN Pemkot Mojokerto dan seluruh elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai komunitas tersebut diawali dengan senam aerobik sebelum upacara pemberangkatan oleh Forkopimda.

Acara puncak dalam kegiatan tersebut adalah pelaksanaan deklarasi anti hoax oleh seluruh peserta, pemberian piagam penghargaan kepada tokoh masyarakat yang turut serta berpartisipasi dalam upaya peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat serta pengundian dilanjutkan pembagian hadiah doorprice kepada para peserta Family Run yang beruntung.
“Kegiatan Family Run dan Pesta Rakyat yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto Ke-100 dan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-72 tahun 2018, Melalui kegiatan olah raga ini merupakan salah satu bentuk keberhasilan sinergitas Polri dengan seluruh elemen masyarakat yang ada, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan meriah,” ungkap Kapolres. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *