Bulan Penuh Berkah, Media Suryamojo Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

 

Jombang, (Suryamojo.com) – Tiga hari jelang Idul Fitri 1441 Hijriah, Media Suryamojo dibawah komando Yoni Alfiansyah Alias Mbah Moel berikan Santunan Kepada 12 Anak Yatim.

Acara yang bertempat di Padepokan sekaligus kantor pusat Media Suryamojo dilaksanakan jelang berbuka puasa. Giat berbagi sore itu diikuti perwakilan anggota dan sedulur Suryamojo, serta 6 perwakilan Anak Yatim.

Mbah Moel menyampaikan terima kasih kepada anggota serta sedulur Suryamojo yang telah membantu kegiatan ini. Baik bantuan tenaga, moril maupun materiil. Berbagi bersama Anak Yatim menjadi agenda rutin jelang Idul Fitri.

“Alhamdulillah Suryamojo masih diberikan rejeki Allah SWT untuk bisa berbagi bersama Anak-anak yang kurang beruntung. Insyaallah sedikit bantuan ini bisa memberikan manfaat dan berkah untuk kita semua”, tambahnya.

Pembagian santunan hari ini sengaja dilakukan secara simbolis dengan mengundang 6 dari 12 perwakilan Anak Yatim, karena situasi Lockdown akibat Pandemi Covid-19.

“Untuk santunan hari ini, Suryamojo berbagi sembako, takjil, masker serta tali asih. Untuk Anak Yatim yang tidak hadir, santunan dikirim kerumah masing-masing”, pungkas Mbah Moel. (Dian)

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. admin berkata:

    Alhamdulillah masih diberi rejeki Allah SWT untuk bisa berbagi..Insyaallah barokah..Aamiin YRA šŸ˜˜šŸ˜˜šŸ˜˜šŸ¤²šŸ¤²šŸ¤²

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *