Audensi Bersama Bupati, MPC Pemuda Pancasila Siap Wujudkan Jombang Berkarakter dan Berdaya Saing

Foto: Bupati Hj. Munjdidah Wahab foto bareng Ketua MPC serta pengurus Pemuda Pancasila

Jombang, (Suryamojo.com) – Dalam upaya mewujudkan Jombang berkarakter dan berdaya saing, MPC Pemuda Pancasila Siap bersinergi bersama pemerintah Jombang. Hal itu diwujudkan dengan kehadiran Ketua MPC didampingi pengurus dengan menggelar Audensi dengan Bupati Hj. Munjdidah Wahab. Senin, 06 Juli 2020.

Ketua MPC H. Syarif Hidayatullah dengan didampingi Waket Andik, Sekcab Imam Wahyudi, Humas, perwakilan KOTI serta beberapa Bidang, ditemui Bupati Hj. Munjdidah Wahab bersama asisten dan beberapa kepala OPD.

Bupati Hj. Munjdidah Wahab mengapresiasi Pemuda Pancasila yang selama ini eksis untuk membantu pemerintah dalam mengatasi permasalahan di masyarakat, diantaranya saat bencana banjir dan Pandemi Covid-19 dengan menggelar Bansos ataupun Baksos.

“Semoga Pemuda Pancasila kedepan bisa semakin eksis dan bersinergi dengan Pemkab dalam membantu menciptakan suasana kondusif khususnya di Kabupaten Jombang,” imbuh Bupati.

Ketua MPC Pemuda Pancasila H. Syarif Hidayatullah (Gus Sentot) menuturkan kami mendukung pemerintah kabupaten Jombang untuk menciptakan suasana kondusif, termasuk yang sudah saya sampaikan terkait Undang-Undang HIP. Bahwa Pemuda Pancasila tidak akan turun ke jalan, namun kita akan menyampaikan aspirasi ke DPRD.

Selanjutnya kami juga menyampaikan ke Bupati bahwa saat Pandemi Covid-19, Pemuda Pancasila bersinergi dengan tiga pilar menggelar Bansos dan Baksos di segala bidang ke seluruh kecamatan wilayah Kabupaten Jombang.

Gus Sentot menambahkan kami juga menyampaikan program Pemuda Pancasila untuk mendirikan Rumah Pangan Kita (RPK) yang bekerjasama dengan Bulog. Tujuannya untuk menormalisasi harga pasar, sehingga bisa membantu masyarakat menengah kebawah untuk mendapat sembako dengan harga lebih terjangkau.

“Semoga program kami kedepan bisa bersinergi dengan pemerintah menuju Jombang yang berkarakter dan berdaya saing,” imbuh Gus Sentot. (Yon)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *