Bagikan Sertifikat PTSL, Imam Mawardi: Semoga Bisa Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Secara Ekonomi

Foto: Ketua Panitia didampingi petugas BPN, Babinsa dan Babinkamtibmas

Jombang, (Suryamojo.com) – Pemerintahan Desa Tambar, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, kembali Menyerahkan Sertifikat Program Pendaftaran Tanah Sistematik (PTSL) tahap II. Kamis, 02 Juli 2020.

Kegiatan dengan pengawasan Babinsa dan Bhabinkamtibmas pagi iti dilaksanakan di Pendopo Balai Desa setempat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu jaga jarak (Social Distancing) dan memakai masker.

Imam Mawardi, Ketua panitia PTSL didampingi Wakil ketua PTSL BPN Jombang, Babinsa dan Bhabinkabtibmas menyampaikan Alhamdulillah penyerahan sertifikat PTSL tahap II berjalan lancar dengan tetap menerapkan Social Distancing. Total warga yang menerima sertifikat sebanyak 1988, Tahap pertama terealisasi 450 dan untuk hari ini sebanyak 347.

“Semoga dengan penyerahan sertifikat PTSL ini, bisa memberikan manfaat peningkatan kesejahteraan secara ekonomi, serta menyelesaikan permasalahan terkait tanah,” imbuhnya.

Judo Pantjoro Adi, Kaur Umum BPN Jombang sekaligus wakil ketua PTSL menuturkan untuk hari ini kami hanya membagikan PTSL di Desa Tambar saja, karena kegiatan kantor penuh. Kita juga harus menyelesaikan target, namun tetap harus menerapkan protokol kesehatan.

“Harapan kami, sertifikat yang telah dibagikan bisa dipergunakan dengan bijak, dan bisa membantu masyarakat khususnya desa Tambar,” harapnya. (Yon)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *