Kopdar Bareng DPD Jombang, Sekjen DPP PSI: Jadilah Pemilih Yang Pinter, Coblos Calon Yang Bener

Foto: Sekjen bersama Ketua DPD Jombang saat penanaman pohon

Jombang, (Suryamojo.com) – “Jadilah Pemilih Yang Pinter, Coblos Calon Yang Bener”. Begitu pesan moral yang disampaikan Sekretaris Jenderal DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni di sela-sela kegiatan penanaman pohon di Desa Mojo Tamping, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Sabtu, 28 November 2020.

Kopdar dan penanaman pohon sore itu diikuti kader serta anggota dari beberapa wilayah Jawa Timur. Diantaranya Mojokerto, Bojonegoro, Tuban, Kediri dan Banyuwangi.

Didampingi Ketua DPD PSI Kabupaten Jombang Malik Mahadika, Sekjen DPP menyampaikan kegiatan penanaman pohon ini merupakan rangkaian Ulang Tahun PSI ke 6. Kami menanam 6 pohon di 6 desa secara simbolis.

 

“Terkait Pilkada, PSI memberikan rekomendasi kepada calon bupati, walikota dan juga gubernur yang berlaga pada 2020 ini sebanyak 160 Pilkada. Kami berharap tentu semua bisa menang, dan salah satu wujud dari keseriusan kami untuk memenangkan pilkada itu yaitu ketua umum kami keliling Indonesia dalam upaya untuk memenangkan kandidat yang kami rekomendasikan,”tegasnya.

Ingat, saat pencoblosan, masyarakat wajib mengikuti protokol kesehatan. Seperti mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak, pungkas Raja Juli Antoni yang selanjutnya menggelar makan bareng. (Yon)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *