Pengukuhan PAC Pemuda Pancasila Utara Brantas, Gus Sentot: Ketua PAC Harus Bisa Amanah, Bertanggung Jawab dan Jadi Suri Tauladan

Foto: Ketua MPC memberikan SK kepada 5 ketua PAC

Jombang, (Suryamojo.com) – Dalam upaya mewujudkan Ormas Pemuda Pancasila yang besar khususnya di Kabupaten Jombang, Ketua MPC Pemuda Pancasila HM. Syarif Hidayatullah (Gus Sentot) kembali mengukuhkan 5 Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Utara Brantas sekaligus. Yaitu Ploso, Plandaan, Kabuh, Kudu dan Ngusikan. Sabtu, 28 November 2020.

Kegiatan yang diadakan di Pendopo Sendang Made, Kecamatan Kudu pagi itu dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila HM. Syarif Hidayatullah, jajaran Forkopimcam, sayap Pemuda Pancasila (KOTI, Srikandi, Sapma, Jampishol dan LSPP).

Disela kegiatan, ketua MPC HM. Syarif Hidayatullah menuturkan hari ini kami sengaja mengukuhkan 5 PAC Pemuda Pancasila Utara Brantas sekaligus, karena musim pandemi Covid-19. Jadi harus memikirkan juga untuk masalah lainya. Dalam kegiatan ini kami juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

 

“Kedepan, kami berharap bisa bersinergi dengan pemerintahan desa, kecamatan dan kabupaten untuk mengabdi kepada masyarakat,” imbuh Gus Sentot.

Untuk ketua PAC yang dilantik hari ini, bisa menjadi ketua yang amanah, bertanggung jawab dan jadi suri tauladan buat rekan rekannya.

 

“Kami berharap mereka memimpin secara totalitas, sehingga menumbuhkan loyalitas bagi rekan dan teman-temannya untuk memperbesar Pemuda Pancasila di kecamatan maupun tingkat desa,” pungkasnya. (Yon)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *