Kapolsek Megaluh AKP Darmaji Berikan Bantuan Kepada Warga Terpapar Covid-19

Foto: Kapolsek didampingi anggota saat memberikan sembako kepada warga

Jombang, (Suryamojo.com) – Polsek Megaluh gelar Bansos pemberian bantuan sembako kepada 9 kepala keluarga yang terpapar virus Covid-19. Selasa, 19 Januari 2021, pukul 11.00 WIB.

Bansos yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Darmaji didampingi anggota serta masing-masing kepala dusun memberikan bantuan sembako berupa 1 kantong beras (5 Kg), 1 liter minyak goreng, 1 Kg telur ayam, 1 Kg gula pasir dan masker kesehatan.

Pada giat itu, Kapolsek berikan sembako kepada 19 warga dari 9 keluarga terpapar virus Covid-19. Baik keluarga yang isolasi mandiri maupun dirawat di rumah sakit. Diantaranya Windi Pratika (24), yang di isolasi mandiri, Slamet Suprayogi (58), isolasi mandiri, Isatun Haniah (48), Dirawat di RSUD Ploso dan 16 warga lainnya.

AKP Darmaji menuturkan semoga Bansos ini bisa meringankan kebutuhan keluarga yang terkonfirm positif covid 19. Sebab keluarga mereka juga ikut di isolasi.

“Keluarga jelas tidak bisa bekerja ataupun keluar rumah untuk beberapa waktu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” imbuh Kapolsek. (Yon)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *