Kapolres Jombang Hadiri Pembukaan Pelatihan PHH dan AA Lanjutan Anggota Satbrimob Polda Jatim

 

Jombang, (Suryamojo.com) – Barbagai upaya dalam mengatasi gangguan Kamtibmas, khususnya Huru-hara terus di antisipasi pihak Polda Jawa Timur. Mulai Kamis, 4 hingga 8 Februari 2021, Sat Brimob Polda Jatim mengadakan Latihan Penanggulangan Huru-Hara dan Anti Anarkhi ( PHH – AA) Lanjutan bertempat di Lapangan Latihan Satbrimob Polda Jatim,Dusun Kedunggalih Desa/Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang.

Kegiatan latihan tersebut diawali dengan Apel Pembukaan Latihan oleh Dansat Brimob Polda Jatim Kombespol Amostian , dilanjutkan pengecekan kelengkapan dan kesiapan personil dalam pelatihan PHH dan AA Lanjutan.

Acara tersebut , dihadiri oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, , Kast Sabhara Polres Jombang, Kapolsek Bareng, Camat Bareng , Danramil Bareng, Kepala Desa Bareng dan Anggota Brimob (Peserta pelatihan).

Latihan PHH dan AA tersebut, bertujuan untuk merefresh kembali kemampuan Penanggulangan Huru-hara (PHH) dalam mengantisipasi timbulnya tindakan anarkis massa pada masa yang akan datang.

Diharapkan dengan latihan tersebut, personel Polri akan senantiasa siap baik dari segi kemampuan maupun sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk menghadapi berbagai macam situasi. (Yon)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *