Pimpin Patroli Antisipasi Aksi Teror, AKP Mukid Bersama Personel Gabungan Sasar Gereja dan Hotel di Jombang

Foto: AKP Mukid saat memberikan wejangan kepada pasangan bukan suami istri yang terkena razia

Jombang, (Suryamojo.com) – Dalam rangka penerapan Mendagri No. 3 Tahun 2021 dan Intruksi Bupati Jombang No. 1 Tahun 2021 tentang PPKM Berskala Mikro serta Harkamtibmas, Personel gabungan Polres Jombang, Kodim 0814, Satpol PP dan Dishub gelar patroli skala besar. Rabu, 31 Maret 2021, Jam 21.00 WIB.

Giat yang dipimpin Kasat Resnarkoba AKP Moch. Mukid malam itu diikuti sekitar 30 personel gabungan dari Polres, Kodim, Satpol PP dan Dishub.

Dalam arahannya, AKP Mukid menyampaikan giat malam ini sebagai upaya antisipasi kejadian di Jakarta dan tertangkapnya terduga teroris di Nganjuk. Untuk itu, kita akan menyasar Gereja dan penginapan atau hotel dengan mengecek identitas yang dianggap mencurigakan.

“Dalam pelaksanaan giat, kita tetap mengedepankan keselamatan, selalu waspada dan tetap humanis, “imbuhnya.

Dalam giat yang berlangsung sekitar 2,5 jam tersebut, petugas gabungan mengamankan 11 pasangan bukan suami istri di Hotel Sweet. Selanjutnya mereka dibawa ke kantor Satpol PP untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk giat Operasi Yustisi, kami menindak 137 warga yang melanggar proposal kesehatan dengan teguran sosial,” pungkas AKP Mukid. (Yon)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *