Berbagi Santunan dan Sembako Kepada Anak Yatim, Pimpred Suryamojo: Ingat, Dalam Rizky Yang Diberikan Allah SWT, Ada Hak Anak Yatim

Foto: Pimpred beserta anggota dan sedulurSuryamojo foto bareng Anak Yatim

Jombang, (Suryamojo.com) – Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pimpinan Media Suryamojo.com Berbagi Santunan dan Sembako Kepada 15 Anak Yatim. Jumat, 07 Mei 2021, pukul 16.00 WIB.

Giat yang dilaksanakan di Kantor Suryamojo sore itu dihadiri Anggota DPRD Jombang dari Partai Demokrat HM. Syarif Hidayatullah, anggota Suryamojo, sedulur Suryamojo serta Anak Yatim.

Selain mendapat santunan dan sembako dari Pimpinan Media Suryamojo.com, Anak-anak Yatim juga mendapat santunan dari Gus Sentot.

Syarif Hidayatullah (Gus Sentot) menyampaikan Alhamdulillah kegiatan Media Suryamojo ini bisa menjadi inspirasi untuk Lembaga ataupun media lainnya. Saya salut dan bangga dengan apa yang dilakukan Pimpinan Media Suryamojo.com (Mbah Moel).

“Semoga Suryamojo bisa semakin jaya, semakin berkembang untuk kedepannya. Selain itu semoga selalu mendapat berkah dan ridho Allah SWT,” imbuh Gus Sentot.

Ingat, apa yang diberikan Allah SWT kepada kita, ada hak Anak Yatim yang wajib kita Santuni,

Yoni Alfiansyah, Pimpinan Media Suryamojo.com menuturkan Alhamdulillah hari ini kami masih bisa berbagi dengan Anak-anak Yatim. Giat ini rutin kami laksanakan tiap tahun jelang Hari Raya Idul Fitri.

“Semoga Anak-anak ku (Anak Yatim _red) bisa menjadi anak sholeh dan sholehah, berbagi kepada orang tua, Agama, Bangsa dan Negara,” harap Yoni yang biasa dipanggil Mbah Moel.

Terima kasih buat Anggota dan Sedulur Suryamojo yang telah membantu giat ini. Baik bantuan materiil, tenaga ataupun doa.

“Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT, rizky dan umur barokah,” imbuh Mbah Moel.

Ingat, apa yang diberikan Allah SWT kepada kita, ada hak Anak Yatim yang wajib kita Santuni, pungkasnya. (Tin/Dian/Yon)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *