Kapolres Jombang Tandatangani MOU Pembagunan Rumah Bersubsidi Bagi Anggota Polri

Foto: Kapolres AKBP Agung Setyo Nugroho Pimpin saat menandatangani MOU

Jombang, (Suryamojo.com) – Bertempat di Gedung Jombang Comand Center, Kapolres Jombang AKBP Agung setyo Nugroho melakukan Penandatanganan MOU dengan Bank BTN dan PT. Sinar Surya Perkasa Jaya dalam bidang pembangunan perumahan subsidi untuk personil Polri, Jum’at, (7/5/2021) pagi.

Penandatangan MOU Kapolres Jombang dengan Bank BTN, dan pihak pengembang PT. Sinar Surya Perkasa Jaya disaksikan oleh Pejabat Utama, Kapolsek beserta Kasium Polsek jajaran dan perwakilan personil Polres Jombang.

Kapolres Jombang dalam sambutannya mengatakan, bahwa program penyediaan perumahan bersubsidi merupakan salah satu program kerja 100 hari Kapolri yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mewujudkan hunian murah/terjangkau dan berkualitas yang diperuntukkan bagi anggota polri dengan tidak meninggalkan aspek kenyamaan dan keamanan.

Diharapkan dengan kesepakatan bersama (MOU) yang baru saja ditanda tangani ini nantinya PT. Sinar Surya Perkasa Jaya bisa menyediakan lahan dan membangun rumah bersubsidi bagi personil Polres Jombang sesuai dengan yang diharapkan., Jelas Kapolres Jombang.

Pihak developer PT. Sinar Surya Perkasa Jaya Sdr. Sukiat menyampaikan bahwa pihak pengembang menyediakan rumah bersubsidi yang berlokasi di Desa Denanyar dan Desa Pandanwangi dan perumahan yang akan dibangun sebanyak 400 unit.

Sementara Sdr. Agus Kepala BTN Cabang Mojokerto mengatakan bahwa setelah melalui pertimbangan dengan Polres Jombang akhirnya hari ini dapat dilaksanakan penandatangan MOU dan diharapkan agar kedepannya pembangunan secepatnya terealisasi dan bisa digunakan semua untuk rumah bersubsidi bagi Anggota Polres Jombang.

Sementara itu, Kepala BTN Cabang Mojokerto berharap agar seluruh fasilitas di perumahan bersubsidi nantinya bermanfaat bagi anggota Polres Jombang dan proses kepemilikan rumah sama dengan KPR, dan ini sangat bermanfaat bagi personel Polres Jombang sekaligus sebagai investasi kedepannya. (Hms/Yon)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *