DPC Srikandi Pemuda Pancasila Jombang Berbagi Kebahagiaan Bersama Puluhan Anak Yatim

Foto: Ketua MPC dan Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Jombang didampingi pengurus foto bareng perwakilan Anak Yatim

Jombang, (Suryamojo.com) – DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang Gelar santunan dan berbagi Takjil kepada puluhan Anak Yatim. Sabtu, 08 Mei 2021, pukul 16.00 WIB.

Giat yang digelar di Posko Srikandi sore itu dihadiri Ketua Srikandi Hidayatul Nurohmah, Ketua MPC Pemuda Pancasila HM. Syarif Hidayatullah, pengurus Srikandi, anggota serta puluhan anak yatim perwakilan se kabupaten Jombang.

Usai pembagian santunan, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang HM. Syarif Hidayatullah yang akrab dipanggil Gus Sentot menyampaikan apresiasi kepada Srikandi Pemuda Pancasila Jombang yang mengadakan kegiatan santunan Anak Yatim Piatu. Dan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun.

“Kita berharap, sedikit banyak sumbangsih rejeki yang kita dapatkan ikut berbagi untuk bersosial kepada masyarakat yang membutuhkan, salah satunya berbagi dengan Anak-anak Yatim piatu,” imbuh Gus Sentot.

Hidayatul Nurohmah, Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang menuturkan Alhamdulillah kami hari ini bisa turut berbagi kebahagiaan bersama Anak-anak Yatim piatu dengan memberikan santunan dan berbagi Takjil. Dimana untuk anak Yatim yang hadir adalah dari tiap Kecamatan se kabupaten Jombang.

“Perwakilan anak Yatim ada yang dari wilayah Wonosalam, Jombang kota hingga Utara Brantas,” imbuhnya.

Insyaallah apa yang kita lakukan hari ini bisa membawa manfaat dan barokah untuk kedepannya.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban Anak-anak yatim yang hadir. Untuk Anak-anak semua, semoga menjadi anak sholeh dan sholehah,” pungkas Bu Nur.

Usai giat berbagi, selanjutnya DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang menggelar buka bersama. (Yon)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *