Gelar Santunan Anak Yatim, Yatim Piatu dan Dhuafa, Muhamad Nur Rofik: Kami Mohon Doa Restu Untuk Kelancaran Pembangunan Masjid, TPQ dan Yayasan Anak Yatim

Foto: Keluarga Besar Mutiara Cafe beserta pegawai foto bareng sebelum giat santunan

Jombang, (Suryamojo.com) – Jelang berbuka puasa, Keluarga besar Mutiara Cafe Gelar giat santunan Anak Yatim, Yatim Piatu dan Dhuafa serta buka bersama. Minggu, 09 Mei 2021, pukul 17.00 WIB.

Giat yang dilaksanakan sore itu dihadiri pemilik Mutiara Cafe Mohamad Nur Rofik didampingi Istri Wiwin Wijayanti beserta Anak-anak, seluruh pegawai Mutiara Cafe, perangkat desa Mancilan serta Anak Yatim, Yatim Piatu dan Dhuafa.

Disela-seka kegiatan, Muhamad Nur Rofik menuturkan santunan ini rutin dilaksanakan setiap bulan, khususnya untuk Anak Yatim, Yatim Piatu dan Dhuafa wilayah Desa Mancilan, Betek, dan Tejo.

“Biasanya dihadiri 200 penerima santunan, namun hari ini dihadiri 150, dan yang tidak hadir diantar ke rumah masing-masing,” terangnya.

Alhamdulillah, meskipun dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini, Kami masih diberikan rizki untuk bisa berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang membutuhkan.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan. Insyaallah apa yang kami laksanakan menjadi berkah buat semua,” imbuh Rofik.

Usai berbuka puasa, Rofik meminta doa restu dan doa kepada seluruh yang hadir agar pembangunan Masjid Baitul Mukminin dì Dusun Gambiran, TPQ dan Yayasan Anak Yatim lantai Dua bisa berjalan lancar dan selesai tepat waktu (Bulan September).

“Insyaallah peresmian akan dihadiri Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa dan mendatangkan Gus Miftah,” pungkas Rofik. (Yon/Tin)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *