Pimpin Patroli Gabungan, AKP Mukid: Meskipun Jombang Level 2, Kita Tetap Menghimbau Masyarakat Mematuhi Prokes

Foto: AKP Mukid saat memberikan himbauan kepada pemilik cafe

Jombang, (Suryamojo.com) – Dalam ùpaya melaksanakan Intruksi Menteri Dalam Negeri No. 38 Thn 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Level 3 dan Level 2 Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Jawa Bali dan Surat Edaran Bupati Jombang Nomor : 100/415/415.10.1.3/2021 tentang PPKM Darurat Corona Virus Disease 2019 di wilayah Kab. Jombang, Personil Polres Jombang bersama Instansi terkait menggelar Giat apel yang dilanjutkan Patroli Himbauan Patuh Prokes Covid-19. Jumat, 10 September 2021, pukul 20.50 WIB.

Giat yang digelar di depan Pendopo Kabupaten Jombang malam itu dipimpin AKP Mochamad Mukid, S. H. (Kasat Reskoba Polres Jombang) dan dihadiri sekitar 50 personil gabungan dari Anggota Kodim 0814 Jombang, Anggota Sat Pol PP, Anggota Dishub serta Gabungan Anggota Sat lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Sabhara, Sat Binmas dan provost.

Dalam arahannya, AKP Mochamad Mukid, S.H menegaskan meskipun Kabupaten Jombang sudah masuk level 2, kita tetap laksanakan patroli himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Foto: Petugas saat memberikan himbauan kepada pemuda pemudi yang nongkrong di Warkop

“Mari kita laksanakan tugas dengan rasa ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab. Semoga keadaan kembali pulih seperti dulu,” harapnya.

Usai memberikan arahan, sekitar Jam 20.55 WIB, AKP Mukid bersama personil gabungan melanjutkan patroli mobiling. Adapun sasarannya yaitu Caffe Gerbong Jl. Prof. Muh. Yamin dengan cara membubarkan pengunjung untuk kembali ke rumah masing – masing, Angkringan perempatan mojosongo dengan cara memberikan himbauan kepada pengunjung dan pemilik usaha agar membubarkan diri dan segera tutup untuk mematuhi aturan PPKM Covid 19, serta Area terminal makam gusdur dengan cara memberikan himbauan kepada pengunjung dan pemilik usaha agar membubarkan diri dan segera tutup.

” Alhamdulilah sekitar pukul 21.55 WIB, patroli selesai, dan selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali,” pungkas AKP Mukid. (Yon)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *