Tim Jelajah Desa DPRD Jombang Kembali Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi

Foto: Tim Jelajah Desa foto bareng masyarakat usai berbagi paket sembako

Jombang, (Suryamojo.com) – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, Tim Jelajah Desa DPRD Jombang kembali menyalurkan bantuan ratusan paket sembako. Sabtu, 18 September 2021.

Tim Jelajah Desa yang dilaksanakan di Dusun Godong, Desa Godong, Kecamatan Gudo, pagi itu dihadiri H. Andik Basuki Rahmad Ketua Fraksi Golkar (Koordinator), H. Dukha Ketua PAN, Naim Ketua fraksi PDIP, Lusy anggota fraksi PDIP, Aang fraksi Gerindra, Huda dari fraksi PKB, Joko Triono mantan ketua DPRD Jombang, Sugiyanto dari Fraksi Demokrat, Retno W dari Fraksi Perindo, Rochmad Abidin fraksi PKS, Kartijo mantan DPRD, Faisol Dosen Stikes Jombang, Totok H. Fraksi PDI Perjuangan, Camat Mudhor, Ozi Kepala Desa Sambong, Andik JB selaku pengusaha besi dari Tembelang, serta anggota trail club.

Koordinator Tim Jelajah Desa H. Andik Basuki Rahmat menuturkan Alhamdulillah giat berbagi rekan-rekan Anggota DPRD Jombang bisa rutin dilaksanakan setiap akhir pekan. Jadi konsepnya yaitu sambil Ngetrail, kita memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah giat Ngetrail sambil berbagi bisa rutin kami laksanakan. Insyaallah giat Jelajah Desa akan menyasar seluruh Desa yang ada di wilayah Kabupaten Jombang,” imbuh Koordinator yang merupakan Ketua Fraksi dari Partai Golkar tersebut.

Disamping Ngetrail dan berbagi sembako, giat ini sebagai upaya mempererat hubungan antara wakil rakyat dengan masyarakat. Sehingga kami bisa langsung bisa mendengar masukan, keluhan ataupun aspirasi yang ada di masyarakat, tambah H Dukha dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

“Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat di situasi Pandemi saat ini. Semoga Pandemi segera berakhir, dan kita semua bisa menjalankan aktifitas seperti sedia kala,” pungkasnya. (Yon)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *