Ketua MPC Didampingi Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Jombang Hadiri Giat Rutinan Santunan Anak Yatim dan Janda PAC Jogoroto

Foto: Ketua MPC didampingi Ketua DPC Srikandi bersama seluruh pengurus dan anggota PAC Jogoroto foto bareng Anak-anak Yatim dan Janda usai kegiatan

Jombang, (Suryamojo.com) – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila bersama Unit Kerja Kecamatan (UKK) Srikandi serta KOTI Kecamatan Jogoroto, kembali menggelar giat santunan Anak Yatim dan Janda. Jumat, 26 November 2021.

Giat yang bertempat di Posko PAC Pemuda Pancasila dan Srikandi Kecamatan Jogoroto sore itu dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang HM. Syarif Hidayatullah (Gus Sentot), Ketua DPC Srikandi Hj. Hidayatul Nurohmah, Wakil Ketua PAC Jogoroto Yoni (Mbah Moel) beserta anggota, Ketua UKK Srikandi Sri Utami didampingi anggota, serta Anak Yatim dan Janda.

Usai santunan, Gus Sentot menuturkan Saya sangat mengapresiasi teman-teman PAC Jogoroto yang bisa menggelar giat rutinan Jumat Legi Berkah ini.

“Semoga giat ini bisa dilaksanakan dengan Istiqomah dan mendapat balasan setimpal dari Allah SWT,” imbuh Gus Sentot.

Saya berharap giat sosial seperti ini bisa dilaksanakan oleh PAC lainya. Disamping menambah Keimanan kita, giat ini sebagai ajang mempererat silaturahim antar anggota PP, pungkasnya.

Hj. Hidayatul Nurohmah, Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang menambahkan saya sangat terharu dan bangga dengan giat yang dilaksanakan PAC Jogoroto. Dengan kompak dan rasa seduluran, serta saling bahu-membahu mewujudkan giat rutinan mulia seperti ini.

“Doa anak Yatim insyaallah akan dikabulkan Allah SWT. Insyaallah apa yang dilakukan hari ini menjadi barokah dunia dan akhirat,” harapnya. (Yon)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *