Jumat Berkah, H. Dukha Pemilik Warung Ndeso Mojoagung Siapkan Menu Gratis Untuk Masyarakat

Caption: Lokasi Warung Ndeso. Insert: Hj. Machmudah didampingi putrinya Firdausin Nuzulah

Jombang, (Suryamojo.com) – Alhamdulillah, Barokaallah. Itulah sepenggal kalimat yang terucap dari Istri dan Putri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Jombang, H. Dukha, pemilik warung ndeso yang rutin berbagi dengan masyarakat melalui makan gratis setiap hari Jumat.

Jumat Berkah berbagi yang sudah berjalan sekitar 2 bulan tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Salah satunya Tutik asal Dusun Jetis, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Disela-sela menikmati makanan, Tutik menyampaikan Jumat Berkah yang diadakan H. Dukha sangat membantu masyarakat, khususnya Mojoagung. Tidak menutup kemungkinan Jumat Berkah ini akan di datangi dari warga luar Mojoagung.

Caption: Beberapa warga saat menikmati hidangan di Warung Ndeso

“Semoga H. Dukha beserta selalu mendapat keberkahan, kesehatan serta rejeki yang melimpah dari Allah SWT,” imbuh Tutik.

Didampingi Putri dan saudaranya, Hj. Machmudah (Istri H. Dukha_red) menuturkan kita (Warung Ndeso_red) buka setiap hari mulai Pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB. Tapi khusus hari Jumat Buka Jam 09.00 WIB sampai jam 13.00 WIB dengan menyediakan sekitar 12 Kg nasi. Pokoknya sampai menu yang disediakan habis.

“Untuk menu selalu berbeda setiap Jumat. Kadang Soto, Rawon dan Kare,” imbuh Firdausin Nuzulah, Putri H. Dukha.

Kami tidak memberikan kriteria khusus kepada masyarakat yang mau menikmati makanan dalam rutinan Jumat Berkah ini. Semua masyarakat dari kalangan apapun bisa mampir ke Warung Ndeso.

“Melalui Jumat Bèrkah berbagi ini, Kami hanya berharap keberkahan untuk keluarga serta masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan bisa membawa manfaat untuk masyarakat,” harap Hj. Machmudah. (Yon)

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Januari 28, 2022

    […] Semua masyarakat dari kalangan apapun bisa mampir ke Warung Ndeso ini,”katanya, dilansir dari Suryamojo.com, yang diberikan izin H. […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *