Kepala Desa Se Kecamatan Mojowarno Gelar Musyawarah Antar Desa, Begini Pesan Penting Pimpinan Sidang Musyawarah Pramono Hadi

Caption: Pimpinan Sidang Musyawarah bersama Sekcam saat giat MAD

Jombang, (Suryamojo.com) – Dalam upaya meningkatkan kapasitas serta kinerja di tahun 2022, Kepala Desa Se Kecamatan Mojowarno menggelar Musyawarah Antar Desa (MAD). Kamis, 24 Februari 2022.

Giat digelar di Aula Agropolis, salah satu tempat wisata di Kecamatan Wonosalam itu dihadiri Camat yang diwakili Sekcam, Seluruh Kepala Desa se kecamatan Mojowarno, Koordinator Desa (Kordes) serta BPD.

Dalam giat MAD pagi itu, Asosiasi Kepala Desa membahas dan mengevaluasi tentang BKAD yang bertransformasi menjadi Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDESMA).

Rony, Sekcam Mojowarno selaku perwakilan Camat menyampaikan Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) kedepan diharapkan bisa mengikuti peraturan yang ada, yaitu seluruh desa harus bisa bertransformasi menjadi BUMDESMA. Hari ini kita bermusyawarah dan berproses untuk pembentukan BUMDESMA ini.

“Selain proses untuk badan hukum, hari ini juga menyampaikan laporan tahunan,” tambahnya.

Pramono Hadi, Kepada Desa Mojowangi selaku pimpinan sidang musyawarah menuturkan tujuan giat ini untuk mentransformasikan BKAD menjadi BUMDESMA, dengan harapan meningkatkan kapasitas serta kinerja tahun 2022 setelah semua program tahun 2021 selesai.

“Meningkatkan komitmen masing-masing koordinator desa agar kendala yang ada bisa terpantau dan segera melakukan evaluasi untuk kedepannya,” tegas Pramono Hadi saat ditemui usai kegiatan. (Jok/Yon)

Mungkin Anda juga menyukai

2 Respon

  1. Terimakasih bang atas liputannya ,saya selaku badan pengawas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *