Pangdam V/Brawijaya Beserta Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Gelar Kunjungan Kerja ke Brigif Mekanis 16/WY

 

Kediri, (Suryamojo.com) – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya, Ny. Evy Nurchahyanto dan rombongan gelar kunjungan kerja ke Brigif Mekanis 16/WY Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur. Senin, 25 Juli 2022.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam V/Brawijaya memberikan arahan kepada seluruh prajurit beserta anggota Persit Brigif Mekanis 16/WY untuk terus mengembangkan dan menggali potensi dan kemampuan serta keterampilan dari masing-masing perorangan baik bagi prajurit maupun keluarganya.

“Saya ingin prajurit disini bikin sejarahnya masing-masing. Tentunya sejarah yang positif. Karena di Brigif 16/WY ini banyak sejarah yang bisa ditorehkan. Jadi cukup membanggakan,” jelas Pangdam V/Brawijaya.

Disamping itu, Pangdam V/Brawijaya mengingatkan tentang pentingnya menggali potensi diri. Seperti yang dilakukan ibu-ibu Persit di Brigif 16/WY dalam membuat kerajinan tangan.

“Jika produktifitas ini dikelola dengan baik, maka akan menguntungkan. Nanti biar dibantu oleh market place bagaimana cara menjualnya melalui online,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., berpesan agar setiap prajurit harus dapat menjaga keharmonisan dalam kehidupan rumah tangga sebab keberhasilan prajurit tidak terlepas dari peran serta seorang istri.

“Hindari perceraian dan jaga keharmonisan rumah tangga. Jika ada persoalan rumah tangga, bisa diselesaikan dengan cara yang baik,” pesan Pangdam. (Pendam/Yon)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *