Usai Penetapan Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, Gus Sentot Gelar Sholawatan dan Istighosah bersama Santri

Caption: Gus Sentot saat menerima SK Ketua DPC Partai Demokrat Jombang

Jombang, (Suryamojo.com) – Usai penetapan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, HM Syarif Hidayatulloh didampingi Sekretaris DPC HM Zahrul Jihad gelar Sholawat dan istighosah bersama santri. Kamis, 28 Juli 2022.

Giat yang digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Jombang Jalan WR Supratman No 15 malam itu dihadiri HM Syarif Hidayatulloh, HM Zahrul Jihad, pengurus internal serta puluhan santri.

Disela-sela kegiatan, Gus Sentot menuturkan giat Sholawat dan istighosah malam ini sebagai bentuk syukur atas terpilihnya saya kembali sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Jombang periode 2022-2027. Selain itu giat malam ini juga sebagai peringatan Harlah 1 Abad Nadhlatul Ulama (NU).

“Alhamdulillah saya masih diberikan amanah dan kepercayaan untuk kembali memimpin Partai Demokrat Jombang. Insyaallah saya siap membawa Partai Demokrat menjadi lebih baik dan lebih besar lagi,” imbuh Gus Sentot.

Selain membawa Partai Demokrat Jombang lebih besar dan lebih baik, Saya akan berusaha menjadikan Partai Demokrat semakin dekat dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan kemasyarakatan dan keagamaan.

Caption: Gus Sentot saat memberikan sambutan kepada Santri

“Perlu di garis bawahi, Partai Demokrat adalah Partai yang Nasionalis dan Religius,” tegas Gus Sentot.

Zahrul Jihad, Sekretaris DPC Partai Demokrat Jombang menambahkan sebagai Partai yang Nasionalis dan Religius, banyak warga Nadliyin yang menjadi kader partai.

“Jadi giat malam ini salah satunya yaitu peringatan Harlah 1 Abad Nadhlatul Ulama (NU),” jelasnya.

Dengan Sholawat dan istighosah malam ini, Kami berharap NU semakin jaya. Selain itu kami juga mendoakan tokoh-tokoh senior Partai Demokrat selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan jalan untuk menjadikan Partai Demokrat semakin jaya.

“Wakil khusus kepada Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono yang mendahului kita. Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” pungkas Zahrul Jihad. (Yon)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *