Arus Mudik Balik, Waka Polda Jatim Tinjau Rest Area Tol Ngawi KM 575

 

(Suryamojo.com) – Waka Polda Jawa Timur Brigjenl Widodo Eko Prihastopo didampingi Kombespol Eko dari Pamatwil Korlantas Mabes Polri, Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Karo Rena, Dirintelkam, Kabidhumas, Kasat Brimob, Kabid TI, Kabiddokkes, Wadir Lantas dan Wadir Sabhara serta Kapolres Ngawi tinjau Rest Area Ngawi, Selasa (19/6/2018).

Dalam tinjauannya di Rest Area tersebut, Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu memberikan paparan terkait situasi arus balik para pemudik, khususnya yang melalui jalan tol fungsional Madiun-Ngawi.

Waka Polda Jawa Timur Brigjen Widodo Eko Prihastopo menambahkan, bahwa situasi arus balik di Hri kelima lebaran dinilai cukup aman dan lancar. Selain itu, juga kepada petugas dilapangan agar tetap menjaga keamanan diri sendiri dan tetap waspada dengan lingkungan disekitarnya dalam menjalankan tugas pengamanan di lapangan termasuk kepada petugas yang menjalankan tugas pengamanan di jalur tol fungsional agar juga membekali diri dengan masker dan senter, mengingat jalan tol fungsional tersebut masih setengah jadi dan dinilai kurang penerangan sepanjang jalan tol fungsional tersebut. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Bakti Sosial di Bangkalan, Pangdam Brawijaya: Ini Bentuk Kepedulian Serta Solidaritas TNI Kepada Masyarakat

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *