Bulan Penuh Berkah, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jogoroto Gelar Santunan Anak Yatim dan Janda

Caption: Foto bareng PJ Ketua PAC Jogoroto didampingi anggota, Srikandi, KOTI serta Anak-anak Yatim dan Janda

Jombang, (Suryamojo.com) – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Jogoroto bersama Unit Kerja Kecamatan (UKK) Srikandi dan KOTI kembali menggelar giat santunan Anak Yatim dan Janda. Jumat, 15 April 2022.

Giat yang digelar di Posko PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jogoroto sore itu dihadiri PJ Ketua PAC Jogoroto Yoni Alfiansyah (Mbah Moel) beserta anggota, Ketua UKK Srikandi Sri Utami didampingi anggota, KOTI serta Anak Yatim dan Janda.

Dihubungi melalui pesan singkat Whatsapp, Gus Sentot menyampaikan Alhamdulillah giat Jumat Legi Berkah yang di gelar teman-teman Pemuda Pancasila beserta Srikandi Kecamatan Jogoroto selama ini berlangsung dengan istiqomah. Semoga giat rutinan ini bisa menjadi berkah untuk kita semua.

“Saya berharap giat rutinan ini bisa berlangsung secara istiqomah, tetap menjaga tali silaturahim serta seduluran selawase,” imbuh Gus Sentot.

Mbah Moel, PJ Ketua PAC Pemuda Pancasila Jogoroto menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota PAC dan Srikandi Pemuda Pancasila yang sudah memberikan bantuan tenaga, pikiran dan materiil dalam giat rutinan Jumat Legi Berkah ini. Tanpa keikhlasan kalian, niscaya giat ini tidak akan terlaksana.

“Jumat Legi Berkah hari ini terasa sungguh berbeda, karena berada dalam suasana bulan suci ramadhan. Semoga Allah memberikan balasan kebaikan, kesehatan, serta umur dan rizki yang barokah kepada kita semua,” imbuh Mbah Moel.

Saya sampaikan terima kasih kepada H. Dukha, pemilik Warung Ndeso Mojoagung yang turut memberikan paket beras untuk Anak-anak Yatim dan Janda. Semoga apa yang beliau berikan bisa bermanfaat dan mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT, tambah Mbah Moel.

Baca juga  Pedang Pora Warnai Kepergian Kasdim Lamongan Matur Chb Heroe Goettojo

Dalam santunan kali ini, selain mendapat santunan uang saku, Nasi Kotak, Beras dan Takjil, Anak-anak Yatim dan Janda juga mendapat Boneka dari Alm. Bapak Suratman melalui anak nya Doni, pungkas Mbah Moel. (Yon)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *