Danpusdiklat Paskhas : Jadikan Kegiatan Ini Sebagai Sarana Komunikasi Dua Pihak yang Saling Terbuka dan Jujur

 

Bandung, (Suryamojo.com) – Pengawasan dan pemeriksaan IT Korpaskhas yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara periodik setiap tahunnya. Hari ini Tim Wasrik melaksanakan tugasnya di Pusdiklat Paskhas mulai tanggal 3 April 2018 sampai dengan tanggal 5 April 2018 yang diawali dengan acara Taklimat awal di ruang rapat Pusdiklat Paskhas,Lanud Sulaiman Margahayu Bandung. Selasa (03/4/2018).

Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita menyampaikan melalui kegiatan wasrik inilah dapat diketahui apakah pelaksanaan tugas dan kegiatan organisasi masih berada pada koridor yang sebenarnya. Oleh sebab itu, koordinasikan dengan sebaik-baiknya sehingga kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya. Jadikan kegiatan ini sebagai sarana komunikasi dua pihak yang saling terbuka dan jujur, sehingga seluruh data dan masukan yang ditemukan di lapangan benar-benar berguna untuk perbaikan organisasi Pusdiklat Paskhas di masa mendatang.

Sebagai ketua tim Wasrik IT Korpaskhas adalah Kolonel Pas Anis Nurwahyudi yang didampingi oleh beberapa perwiranya. Dalam acara taklimat awal Letkol Pas Yosafat Soelya menyampaikan paparan di hadapan Tim Wasrik IT Korpaskhas. Setelah acara taklimat awal dilanjutkan dengan pendalaman Staf.

Hadir pada acara tersebut Wadan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Yosafat soelya, para perwira tim wasrik IT Korpaskhas dan para pejabat perwira Pusdiklat Paskhas. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Hadiri Sertijab KASAD, Ketua MPR RI Bamsoet Kembali Ingatkan Netralitas TNI dalam Pemilu

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *