Delapan Bidang Aset TNI-AD di Pacitan Berhasil Disertifikasikan Dandim

 

Pacitan, (Suryamojo.com) – Setelah menunggu Puluhan tahun akhirnya asset TNI AD yang berada diwilayah Kodim 0801/Pacitan berhasil di sertifikasikan secara swadaya satuan.

Bukti dari selesai disertifikasikan ditandai dengan Kodim 0801/Pacitan menerima sertifikat atas kepemilikan aset tanah yang terbagi dalam beberapa titik tersebar di wilayah Kodim 0801/ Pacitan yang dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si.

Penyerahan sertifikat sendiri dilakukan di kantor Kementrian Agraria Dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Kantor Pertanahan Kabupaten Pacitan Jl. Lintas Selatan (JLS) Kelurahan Ploso Kabupaten Pacitan, Kamis (21/04/2022).

Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa guna untuk menertibkan aset tanah TNI AD yg di ada diwilayah kodim 0801 pacitan, kodim 0801 pacitan berkerjasama dengan BPN badan pertanahanan Pacitan dalam rangka kepengurusan sertifikat tanah.

“Total luas tanah aset sebesar 12.063 meter persegi terbagi di delapan titik diwilayah kodim 0801/Pacitan,” tegas Dandim.

Apresiasi tak lepas diungkapkan oleh Dandim terhadap pihak Kantor Pertanahan Pacitan dalam prosesi penyerahan sertifikat tanah tersebut.

Untuk diketahui, delapan aset tanah yang disertifikasikan tersebut tersebar di beberapa titik, diantaranya di Desa Pagerejo, Ngadirojo, Sumberejo, Bungur, Jetis Lor dan Desa Bandar. (Yon)

Baca juga  Pangdam Brawijaya Pimpin Sertijab Jabatan 1 Pati dan 5 Pamen di Lingkungan Kodam Brawijaya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *