Drumband Moroloka Yonif Mekanis Raider 413 KOSTRAD

 

Sukoharjo, (Suryamojo.com) – Drumband Bremoro yang bernama Moroloka melaksanakan latihan di lapangan hijau satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro, Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo Selasa (03/04/2018).

Dalam rangka serah terima jabatan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro dipercaya untuk menampilkan sebuah atraksi Drumband Moroloka. Kegiatan ini melibatkan sejumlah 50 personel Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro.

Kegiatan latihan ini dilaksanakan setiap hari dari pukul 07.00 WIB s/d 16.30 WIB guna menghasilkan kemahiran setiap anggota yang tergabung dalam Drumband Moroloka, sehingga dalam penampilan antaksi dalam rangka Sartijad Pangdivif 2 Kostrad bisa menyajikan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Krisna Pribudi mengatakan: “Satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro dipercaya oleh satuan atas (Divisi 2 Kostrad) untuk menampilkan atraksi Drumband Moroloka dalam rangka serah terima jabatan Pangdivif 2 Kostrad maka untuk anggota yonif Mekanis Raider 413/Bremoro yang tergabung dalam Moroloka  diharapkan berlatih dengan serius dan semangat agar dalam penampilannya nanti  bisa maksimal.” (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Terima Pemuda Pancasila Purbalingga, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Kawal Pemilu Jurdil

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *