Gebyar “HUT REPUBLIKNEWS KE-3 Thn” Di Pacet Mojokerto

Mojokerto,suryamojo

Dentuman musik koplo dan campursari OM. New Republik bersama dengan Empat orang biduanita yang cantik seksi terasa menggemparkan bumi Pacet pada peringatan Hari Ulang Tahun Media Cetak dan Online Republik news , Rabu 28/03/2018.

Di hadiri oleh jajaran Forkopimcam terlihat dari kecamatan, polsek, koramil pacet, pemerintahan desa pacet, pimred dan jajaran media seperti dari Gempur news, Berita TKP, Jawa pos, YALPK, Jejak kasus, mojopahit pers, Aliansi Jurnalis Tulungagung, Moxer, Restorasi, RHN, Ammor, Merdeka news, Surya mojo. Com, PRN, RI, LBH-Landas,PWM. Teman teman LSM, ketua umum MPN H. Umar Wirohadi. dan yang pasti dari seluruh Jurnalis Republik news melalui Biro se jawa Timur, DKI Jakarta dan perwakilan luar jawa seperti Riau, Kampar, Bali. Madura,
Peringatan Hari Ulang Tahun yang ke III Republik news Di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan di lanjutkan sambutan sambutan.
Dalam sambutannya Pimred Republik news Simon bunadi memaparkan bahwa ” kami selaku pimred Republik news menghaturkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada semua teman teman yang hadir dan memberikan motivasi dan dukungan bagi media kami Republik news semoga sinergi ini dapat senantiasa memicu semangat kejurnalisan kita,Kata bang Simon.
Sementara ketum Majelis Pers Nasional Pusat H. Umar Wirohadi. SH. memberikan wejangannya  ” dengan kita berkumpul dalam harlah Republik news yang ke III  kita bisa bersilaturahmi dan saling curhat sesama jurnalis sehingga bisa mendapatkan info info yang falid karena kita adalah wartawan Indonesia.
Terkhusus buat semua jurnalis Republik news tingkatkan ke profesionalan dalam pemberitaan karena media cetak dan online Republik news onlinnya sudah merambah nasional. Semoga dengan bertambahnya umur media REPUBLIK NEWS ini mudah mudahan managemen di dalam mengungkap fakta dapat selalu di terima masyarakat, hitam putihnya pemerintahan ada di tangan jurnalis. sebab wartawan adalah gurunya guru.
Selamat HUT REPUBLIK NEWS YANG KE 3. Semoga selalu jaya. Papar Abah Umar. Yang juga komisaris utama di PT. Media Republik Group.
Ketua PWM yadi menyampaikan harapannya agar jangan terpancing oleh berita hoax dan agar jurnalis selalu dapat berkoordinasi dengan pihak terkait dan supaya jurnalis mengikuti prosedur karena managemen dan koordinasi itu hal utama.”   Kata yadi yang juga ketua 2 bidang kerja sama Di kepengurusan MPN Pusat.
Dalam sambutannya, Kuswanoyo sekdes Pacet mewakili forkopimcam memberikan dukungannya” kami mohon maaf karena kades Pacet tidak dapat hadir dan harapan kami pada teman teman pers agar selalu terjalin koordinasi yang baik dan saya mewakili untuk mengucapkan selamat memperingati Harlah ke III kepada MEDIA CETAK DAN ONLINE REPUBLIK NEWS. semoga selalu sukses.
” papar pak kus.
Ketua panitia HUT ke III Media Republik news, Anto sutanto memberikan apresiasi yang tinggi serta menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi dari seluruh pimred dan jajaran media media yang berkenan hadir memberikan dukungan dan doa agar media cetak dan online Republik news semakin berkibar dan selalu dapat menempati hati masyarakat di seluruh Indonesia umumnya dan masyarakat jawa timur khususnya, sehingga masyarakat melalui media Republik news mendapatkan informasi yang valid dan terpercaya. ” tegas Biro Tuban itu.
(anto.s/puji,n/kukuh/yoyok/Rnews)
Baca juga  Pedang Pora Warnai Kepergian Kasdim Lamongan Matur Chb Heroe Goettojo

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *