Gerai Vaksin Presisi Polres Jombang Sasar Warga Kecamatan Wonosalam

Caption: Anggota Polsek Wonosalam saat memantau pelaksanaan vaksinasi

Jombang, (Suryamojo.com) – Gerai Vaksin Presisi Polres Jombang kembali menyasar warga. Kali ini menyasar 100 warga yang berada di Kecamatan Wonosalam. Sabtu, 14 Mei 2022, pukul 09.00 WIB.

Giat yang dilaksanakan di Wahana Wisata Kandang Sapi (KanSa) pagi itu dihadiri Kapolsek Wonosalam AKP Hariyono beserta anggota, Tim Vaksinator Urkes Polres Jombang, Camat, Kepala Desa serta masyarakat peserta vaksin.

Kapolsek Wonosalam AKP Hariyono menyampaikan giat vaksinasi ini tetap dijalankan dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Kita jangan sampai lengah, meski sudah di vaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

“Adapun jenis vaksin yang diberikan hari ini yaitu Astrazeneca dosis 1, 2 dan 3. Untuk Booster usia diatas 18 tahun. Namun minimal 3 bulan setelah vaksin ke 2,” imbuh AKP Hariyono.

Untuk jumlah sasaran hari ini 100 orang, diantaranya Astrazeneca dosis 1, Dosis II dan Dosis III untuk lansia dan dewasa.

“Sebelum dilakukan vaksin, seluruh peserta vaksin dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan Thermogun,” tegas AKP Hariyono. (Jok/Yon)

Baca juga  Brigjen TNI Endro Satoto Ikuti Upacara Harkitnas ke-116

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *