Inilah 6 Polres Terbaik Dapat Penghargaan dari Kapolda Jatim

 

Surabaya, (Suryamojo.com) – Waka Polda Jatim Brigjen Widodo Eko Prihastopo mewakili Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin di gedung Rupatama Mapolda Jatim, Kamis (29/3/2018) memberi penghargaan kepada 6 Polres jajaran Polda Jatim seperti Polrestabes Surabaya, Polresta Sidoarjo, Polres Malang Kota, Polres Batu, Polres Jember dan Polres Trenggalek.

Keenam Polres yang menerima penghargaan karena dinilai terbaik dalam fungsi kehumasan diantaranya kontinyu mengirim berita tentang keberhasilan pengungkapan aksi kejahatan dan berita lain yang bersifat humanis.

Penghargaan yang diberikan itu bertepatan dengan kegiatan Rakernis Bidhumas Polda Jatim TA 2018 yang bertajuk “ Strategi Humas Polri Guna Menghadapi Pilkada Serentak 2018 Dalam Rangka Harkamtibmas”.

Waka Polda Jatim Brigjen Drs. Widodo Eko Prihastopo didampingi Karorena Polda Jatim Kombes A.Yani dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera yang membuka Kegiatan Rakernis diantaranya mengatakan, pada saatnya nanti Bidang Humas bakal menjadi Satker dan personilnya tidak asal comot bahkan dulu terkesan personil “buangan” dari Satker lain, tapi nantinya lebih ketat untuk memilih personil yang akan ditempatkan di bidang humas.

Sebagaimana diketahui, dalam sambutan Kapolda Jatim yang dibacakan oleh Wakapolda Jatim antara lain, bahwa Humas sebagai ujung tombak pendukung profesionalisme dalam rangka menjaga stabilisasi dan situasi kamtibmas menjelang Pilkada Jatim 2018.

Pada kegiatan itu, hadir pula Para Pejabat Utama Polda Jatim, Kasubbag Humas dan Operator Jajaran Polda Jatim. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Mayjen TNI Rafael Beri Pembekalan Prajurit Pendam dan Jasdam

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *