Ipda Sri Sugiarto Berikan Himbauan Kamtibmas Melalui Safari Jum’at Keliling

 

Pamekasan, (Suryamojo.com) – Kanit Dikyasa Polres Pamekasan Ipda Sri Sugiarto didampingi Waka Polsek Pademawu Ipda.Nanang HP, Kanit Binmas Polsek Pademawu Aiptu H. Ach. Aminullah beserta Anggota Lantas Polres Pamekasan dan anggota Polsek Pademawu melaksanakan Safari Jum’at keliling di Masjid Mujahidin Dsn.Kebbun Desa. Pademawu Timur Kec. Pademawu kab. Pamekasan. Jum’at (16/3/2018)

Untuk berbaur dengan masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas, Tampak seusai shalat Jum’at berjamaah Ipda Sri Sugiarto memberikan himbauan terkait pesta demokrasi, dikatakannya ” pada tahun ini kita melaksanakan pesta demokrasi yakni Pemilihan Pilkada Pamekasan, mohon partisipasi dan kerjasamnya untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas, walaupun beda dalam pilihan jangan jadikan perbedaan itu untuk memecah belah kerukunan antar warga, mari tetap jaga kerukunan, persatuan dan kesatuan serta ciptakan pilkada yang aman damai, ucapnya.

Lebih lanjut Ipda Sri Sugiarto, menambahkan, kami mengingatkan kepada seluruh Jamaah semuanya agar selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan, ” Mari bersama-sama menjaga dan mengawasi anak-anak kita agar terhindar dari pegaruh buruk pergaualan yang salah, diantaranya penyalahgunaan narkoba dan juga pengaruh kemajuan tehnologi yakni pengguna handphone berbasis android tolong dikontrol karena tidak menutup kemungkinan telah terkontaminasi dengan konten-konten berbau kekerasan ataupun pornografi,” imbuh Ipda Sri Sugiarto

Masih kata Ipda Sri Sugiarto, untuk saat ini adalah berlangsung Ops Keselamatan Semeru 2018, maka jika mengendarai kendaraan bermotor tolong mengalah untuk selamat, jangan ugal-agalan di jalan raya sehingga nyawa harus melayang dengan sia-sia, imbuhnya.

Mengakhiri himbauannya Ipda Sri Sugiarto berpesan jangan mudah percaya dengan beredarnya berita hoax yang isinya menyesatkan dan provokatif, oleh karenanya di kesempatan yang sedikit ini, kami Polri mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif, pungkasnya. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Kodim Lamongan Buka Rapat Konsultasi Primkop Kartika Soewoko

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *