Kasat Sabhara Polres Mojokerto “Tinjau Langsung” Pembuatan Pos Pekukuhan yang Baru

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Terus menerus, kali ini di sela-sela kegiatan, Kasat Sabhara Polres Mojokerto AKP Bambang Eko Sujarwo SH meninjau langsung kegiatan pembangunan pos Pekukuhan yang terletak di simpang 4 Pekukuhan, (09/06/2018).

Kasat Sabhara Polres Mojokerto beserta Kanit Patroli Ipda Aminun pagi ini setelah melaksanakan giat “Sate Kerang” di simpul masing-masing langsung bergerak menyempatkan diri menuju lokasi yang akan dibangun pos Pekukuhan yang baru.

Pengecekan rutin pembangunan pos pekukuhan setiap pagi dan terus menerus akan kami lakukan pengecekan ujar Kasat Sabhara tersebut.

Kali ini Kasat Sabhara tidak hanya melihat sepintas pos tersebut,beliau secara langsung mengecek luar dalam pos tersebut tidak luput dari pengecekan, saklar listrik pun jadi perhatian beliau.

AKP Bambang Eko Sujarwo, SH. Kasat Sabhara Polres Mojokerto juga menuturkan dengan adanya pembangunan pos baru ini di harapkan anggota bisa lebih semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Salah satu pekerja menuturkan, “Salut.! kepada Kasat Sabhara Polres Mojokerto. Setiap pagi di sela-sela kesibukan beliau, beliau sempatkan untuk mengecek hasil dari pada kerja kami”, ungkapnya. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Pangdam Brawijaya Hadiri Apel Pasukan Operasi Aman Bacuya 2023

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *