Kegiatan Welcome And Farewell Parade Kapolres Mojokerto Kota

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Polres Mojokerto Kota menggelar kegiatan Welcome And Farewell Parade dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Mojokerto Kota bertempat di Mapolres, Jum’at (27/4/2018).

 

Adapun rangkaian acara Welcome and Farewell Parade dengan tradisi pedang Pora itu diikuti oleh seluruh personil Polres Mojokerto Kota dan jajaran.  Setelah 14 bulan bertugas tongkat kepemimpinan Kapolres pun berpindah dari AKBP Puji Hendro Wibowo, SH SIK kepada AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng).

 

Dalam sambutannya, AKBP Puji Hendro Wibowo, SH SIK berpesan kepada seluruh personel Polres Mojokerto Kota agar dapat membantu pejabat Kapolres yang baru dalam melaksanakan tugas di Polres Mojokerto Kota, serta mohon diri meninggalkan Polres Mojokerto Kota.

 

Sementara itu, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng), sebagai pejabat baru mengucapkan terimakasih kepada AKBP Puji Hendro Wibowo, SH SIK yang telah menumbuhkan semangat yang luar biasa dalam melaksanakan tugas guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

“Sebagai pejabat baru di Polres Mojokerto Kota, saya akan mempelajari budaya yang ada di daerah ini, dan kepada Pak Puji semoga sukses di tempat tugas yang baru,” ucapnya.

 

Mantan Kapolres Situbondo itu juga menegaskan akan meneruskan kinerja serta mempersiapkan program yang baru untuk memajukan Polres Mojokerto Kota dalam mengayomi dan melayani masyarakat di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

 

Dirinya juga menyatakan bahwa program inovasi kreatif yang telah dilaksanakan akan dilanjutkan dan ditingkatkan, karena hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat hingga kedekatan antara polisi dan masyarakat semakin baik dan sejahtera. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Satgas Yonif 721/Makkasau Ajak Warga Manfaatkan Lahan Kosong

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *