Kondusif, Kapolres Probolinggo Patroli di Kawasan Gunung Bromo

 

(Suryamojo.com) – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Polres Probolinggo meningkatkan patroli pada tempat wisata pada hari libur panjang dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Seperti pada Selasa (19/6/2018), Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad SH, SIk, MH, MSI bersama Tim Urai Gabungan Sat Sabhara dan Sat Lantas, melaksanakan patroli pada tempat wisata Gunung Bromo desa Cemoro Lawang Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo.

berpatroli sekaligus memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata yang sedang berlibur di Kawasan Wisata Gunung Bromo agar berhati-hati serta menjaga keselamatan.

“Hal ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur dan berkunjung ke tempat wisata tujuannya adalah untuk mengisi liburan hari lebaran, sehingga memerlukan tempat untuk lakukan refresing,”jelas AKBP Fadly Samad.

Kapolres Probolinggo menambahkan bahwa anggotanya rutin melakukan patroli di tempat wisata pada saat libur akhir pekan pastinya banyak dikunjungi oleh masyarakat, sehingga dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman, selain itu juga memberikan himbauan kepada pengunjung wisata diwilayah hokum Polres Probolinggo. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  TNI-Polri Peduli, Ribuan Liter Air Bersih Dikucurkan di Kecamatan Deket

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *