Mantan Preman Ini Hoby Gelar Santunan, Berbagi Sembako dan Makan Bareng Anak-anak Yatim. Begini Pesan Moral Sang Mantan Preman

Caption: Yoni Alfiansyah Alias Mbah Moel didampingi istri dan anak foto bareng Anak-anak Yatim

Jombang, (Suryamojo.com) – “Habis Gelap Terbitlah Terang”, mungkin istilah tersebut cocok di sematkan pada sosok fenomenal ini.

Yoni Alfiansyah Alias Kemoel alias Mbah Moel yang mempunyai rekam jejak dunia hitam, berbalik 180° setelah menginjak usia matang atau dewasa.

Yoni Alfiansyah yang akrab dipanggil Kemoel atau Mbah Moel yang sekarang menjadi Pimpinan Redaksi Media Online Suryamojo.com, rutin menggelar santunan, berbagi bingkisan sembako dan buka bersama Anak Yatim jelang Hari Raya Idul Fitri.

Bukan hanya saat menjelang Hari Raya Idul Fitri, namun hampir setiap bulan beliau berbagi santunan untuk Anak-anak Yatim.

 

“Alhamdulillah, Saya beserta keluarga masih diberikan rejeki Allah SWT untuk bisa berbagi dengan Anak-anak Yatim. Insyaallah apa yang kami laksanakan menjadi manfaat dan barokah buat kita semua,” tutur Mbah Moel.

Ingat saudara, didalam rejeki yang dititipkan Allah SWT kepada kita, ada hak Anak-anak Yatim.

“Harta yang kita simpan tidak akan dibawa mati, tapi harta yang kita sedekahkan atau kita habiskan di jalan Allah, akan menjadi pelindung kita saat kita kembali kepada sang Illahi,” pesan Yoni Alfiansyah.

Hidup ini terlalu singkat untuk di sia-siakan. Jangan pernah lelah untuk berusaha menjadi lebih baik. Ingat, apa yang kita ‘Tanam’, pasti akan kita Tuai.

“Mantan preman lebih baik daripada mantan orang baik. Saya jelas bukan orang baik, namun saya akan berusaha menjadi orang baik. Insyaallah,” pungkas Mbah Moel. (Pur)

Baca juga  Memperingati Hari Pahlawan, Majelis Pers Indonesia Raya Korwil Jombang Gelar Lomba Mancing Berhadiah Surga

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *