Pangdam V/Brawijaya Didampingi Danrem 082/CPYJ Kembali Tinjau Kesiapan Stadion Merdeka

 

Jombang, (Suryamojo.com) Kolonel Inf Unang Sudargo kembali meninjau kesiapan Stadion Merdeka, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Namun, ada yang berbeda pada peninjauan tersebut. Pasalnya, selain Danrem 082/CPYJ, kesiapan Stadion itu juga ditinjau langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto.

“Peninjauan itu untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana menjelang pelaksanaan Liga Santri,” ujar Danrem di sela peninjauannya pada Rabu, 08 Juni 2022.

Secara umum, kata Kolonel Unang, Stadion Merdeka memasuki tahap siap untuk digunakan. Bahkan, kesiapan Stadion itu sesuai dengan rencana yang sebelumnya telah dilakukan oleh pihak Korem.

“Untuk kurang lebihnya, akan terus kita benahi. Masih ada waktu beberapa hari ke depan,” ungkap Kolonel Unang.

Untuk diketahui, Liga Santri yang digagas oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman itu rencananya akan digelar pada pertengahan Juni mendatang. Bahkan, pelaksanaan event tersebut turut melibatkan berbagai pihak hingga stakeholder terkait lainnya. (Penrem/Yon)

Baca juga  Kecewa Hadiri Undangan KKD Jombang, Mbah Moel: Jika Anggaran Hanya Untuk Kelompok Sendiri, Jangan Undang Peserta Lain

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *