“Pecel Lantas Madiun”, Terobosan Kasatlantas Polres Madiun dalam Menekan Laka Lantas

 

Madiun, (Suryamojo.com) – Dalam rangka upaya meningkatkan sinergitas dengan masyarakat dan meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas baik secara kuantitas maupun kualitas sekaligus melakukan kampanye tertib berlalu lintas anggota Satlantas Polres Madiun melaksanakan kegiatan kepolisian yang dikemas melalui program PECEL LANTAS MADIUN (Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah Madiun) .

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan cara berlalulintas yang baik dan aman. Selain itu juga dengan sosialisasi tersebut akan terbangun kesadaran tentang pentingnya keselamatan diri dalam berlalu lintas.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 200 org anggota Club otomotif JupiterMX Community yang berasal dari wilayah Madiun sampai luar wilayah Madiun. Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 April 2018Pkl. 15.00 Wib – 17.00 Wib bertempat di Ds. Mojorayung Kec. Wungu Kab. Madiun.

Kegiatan preemtip untuk menekan angka laka lantas ini dipimpin oleh AKP Imam Mustolih, S.H., S.I.K., selaku Kasat Lantas Polres Madiun beserta anggota Satlantas.

Dalam sambutannya beliau menghimbau untuk pengguna jalan agar mematuhi peraturan lalu lintas dan upaya tertib berlalu lintas yang baik dan benar di jalan raya.“Dimulai dengan berkendara yang benar dengan memakai helm SNI dansampai klick, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, tidak menggunakan HP saat berkendara dan yang paling penting tentu telah memiliki SIM, serta lain sebagainya yang berhubungan dengan keselamatan di jalan raya”, ungkap AKP Imam.

“Harapan kami melalui kegiatan ini, anggota club otomotif dapat mengetahui dan mematuhi peraturan berlalulintas dengan benar. Dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, akan mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas dan tidak membahayakan pengguna jalan lainnya, imbuh Kasat Lantas. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Jalan Longsor di Desa Balime, Satgas Rusa Hitam Turun Tangan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *