Pimpin Upacara Bendera, Kapendam V/Brawijaya Tekankan Pentingnya Rasa Cinta Tanah Air

 

Surabaya, (Suryamojo.com) Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya Kol Arm Kusdi Yuli Suhandra bertindak sebagai inspektur upacara dalam kegiatan upacara bendera bertempat di Lapangan Ahmad Yani Jalan Raden Wijaya No.1 Surabaya.

Dalam kegiatan upacara bendera yang digelar pada minggu keempat bulan Juni 2022 tersebut diikuti personil Militer dan ASN, Pendam V/Brw, Denmadam V/Brw, Jasdam V/Brw, Infolahtadam V/Brw serta Kompi Pengwal Denamadam V/Brw.

Dalam amanatnya, Kolonel Arm Kusdi Yuli Suhandra menekankan pentingnya meningkatkan rasa cinta tanah air dan bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia. Terlebih kepada jasa para pahlawan.

“Upacara bendera ini bagian dari bentuk penghormatan kita dalam mengenang jasa para pahlawan,” tegas Kolonel Arm Kusdi Yuli Suhandra, Senin, (27/6/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapendam V/Brawijaya mengingatkan kepada para prajurit untuk terus meningkatkan kemampuan (skill) dimasing-masing bidang satuan. Sehingga para prajurit mampu menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan bangsa dan negara.

Usai kegiatan, seluruh pasukan upacara melaksanakan Latihan Devile yang dipimpin langsung Komandan Devile Myr Caj (K) Wahyu Dwiyanti. Sedangkan bertindak Komandan Kompi Devile ASN, adalah PNS. Mintadiarno Gol III/D dari Pendam V/Brw. (Pendam/Yon)

Baca juga  Pangdam Brawijaya Cek Kesiapan Personil dan Alutsista Jelang WWF

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *