Polres Mojokerto Musnahkan Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Pekat 2018

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Upaya Polres Mojokerto dalam menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Mojokerto mendapatkan apresiasi dari Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, yang pagi itu Rabu (06/06/2018) ikut dalam Konferensi Pers di Lapangan parkir Barat Polres Mojokerto.

Sebanyak ribuan botol dari berbagai merk baik produk industri rumahan maupun pabrik yang berhasil disita di beberapa wilayah hukum Polres Mojokerto pagi itu terlihat tertata rapi untuk dimusnahkan oleh alat berat yang telah disiapkan. Puluhan tersangka pelaku tindak kejahatan juga berhasil ditangkap dari Operasi Pekat 2018 yang berlangsung selama 14 hari tersebut.

“Operasi Pekat yang berlangsung selama 2 minggu di bulan Ramadhan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan ibadah pada bulan yang penuh berkah ini” Terang Kapolres Mojokerto.

Selain itu Operasi Pekat merupakan pendahuluan sebelum dilaksanakannya Operasi Ketupat Semeru 2018, sehingga selama berlangsungnya operasi Ketupat diharapkan tindak kejahatan dapat diminimalisir selama operasi ketupat berlangsung.

Dalam wawancaranya dengan wartawan dari media cetak maupun elektronik Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos., S.I.K., M.H. menegaskan pihaknya menyiagakan 750 personel serta menerjunkan Team GAMA MOKER, di mana dalam Team tersebut beranggotan dari Unit Resmob dan Unit Raimas (pengurai massa) yang akan disiagakan selama Operasi Ketupat berlangsung.

“Saya juga mengintruksikan kepada anggota yang bertugas di lapangan agar tembak di tempat kepada pelaku kejahatan yang membahayakan keselamatan petugas. ” tegas Kapolres mengakhiri wawancaranya dalam kegiatan tersebut. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Menteri Pertanian Apresiasi Semangat Pangdam V/Brawijaya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *