Polres Mojokerto Raih Nilai Maksimal dari Tim Penilai Internal Pembangunan Zona Integeritas

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Tim Penilai Internal Mabes Polri yang di Pimpin Kombes Pol Meiliana D Arianti SH, Selasa pagi (5/6/18) menilai Polres Mojokerto dalam Pembangunan Zona Integeritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi. Dengan di dampingi tim pendamping dari Polda AKBP Dwi Safitri SH.MH, tiba di Polres pukul 08.45 WIB.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Dalam sambutannya menyatakan, selaku pimpinan tertinggi di Polres Mojokerto memiliki komitmen kuat untuk menjadikan Kabupaten Mojokerto menjadi WBBM.

“Saya selaku pimpinan Polres Mojokerto bersama dengan seluruh anggota, berkomitmen dan bertekad untuk membangun Zona Integeritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani” Tandas AKBP Leo.

Kabag Sisinfolap Ro RBP Srena Polri yang turun sebagai Ka Tim Penilai Internal Polri menyatakan, kedatangannya beserta Tim, dalam rangka melaksanakan tugas penilaian sebagai bentuk upaya perubahan Mindset dan Culturset (Pola pikir dan budaya) seluruh jajaran kepolisian pada bidang pelayanan publik kepada masyarakat.

Kegiatan berlanjut dengan pengecekan tempat pelayanan publik mulai dari pembuatan laporan kepolisian di SPKT, Satpas SIM, Ruang pembuatan SKCK, Ruang Penyidikan Reskrim.

Pada kesempatan ini Irjen Pol Drs. Anton Wahono selaku Staf Ahli Managemen Kapolri juga hadir melaksanakan peninjauan command center Wira Pratama Polres Mojokerto dan menyaksikan berbagai inovasi yang terdapat di Polres Mojokerto yg di tunjang dengan kemajuan IT yg memudahkan masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Dari berbagai penilaian yang di laksanakan dari pukul 08.30 hingga pukul 19.45 WIB Polres Mojokerto berhasil meraih nilai yang sangat memuaskan dan meraih nilai tertinggi sementara dari beberapa Polres yang sudah di lakukan penilaian. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Mayjen TNI Rafael Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Strategis di Lingkungan Kodam Brawijaya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *