Polsek Gondang Pantau “Kupat Tahu” di Kolam Renang Prasasti

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Anggota Kepolisian Sektor Gondang lakukan Patroli Kegiatan Kupat Tahu (mlaku-mlaku patroli ke tempat wisata dan hiburan) ke tempat wisata kolam renang Prasasti Dusun Tameng Desa Padi Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung pada Selasa (19/6/2018)

Kegiatan Kupat Tahu (mlaku-mlaku patroli ke tempat wisata dan hiburan) dalam rangka memelihara kamtibmas terutama di tempat keramaian seperti hal nya daerah wisata di kolam renang prasasti Dusun Tameng Desa Padi guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan memberikan rasa aman bagi pengunjung wisatawan.

“Kegiatan Patroli tersebut bisa menekan angka kriminal serta pelayanan prima kepolisian bisa terwujud dengan melakukan patroli ke obyek wisata kolam renang Prasasti, pengunjung menjadi nyaman dan aman”,tegas Anggota Patroli Aiptu Darma Irwanto.

Kapolsek Gondang AKP Slamet SH. Menyampaikan bahwa “Liburan di waktu lebaran banyak masyarakat yang melakukan kegiatan di tempat-tempat wisata sehingga kegiatan Patroli ke tempat wisata rutin dilaksanakan oleh Anggota Patroli Polsek Gondang guna memberikan pelayanan kepolisian serta mencegah terjadinya kriminal di tempat wisata sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. ” Kata Kapolsek AKP Slamet SH. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Mayjen TNI Rafael dan Ketua Persit KCK PD/Brawijaya Safari Ramadhan di Korem Bhaskara Jaya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *