Prajurit Yonif Para Raider 503 KOSTRAD Ikuti Donor Darah Memperingati HUT Ke-70 Korem 082/CPYJ

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Dalam rangka memperingati HUT ke-70 Korem 082/CPYJ Tahun 2018, Yonif Para Raider 503 Kostrad mengikuti bakti sosial donor darah bertempat di Aula Korem 082/CPYJ, Rabu (11/7/2018).

Selain untuk memeriahkan peringatan HUT ke-70 Korem 082/CPYJ , kegiatan donor darah ini memiliki tujuan utama yaitu untuk membantu sesama, khususnya masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

Dari pelaksanaan kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Mojokerto tersebut diperoleh sebanyak 131 kantong darah dan langsung diserahkan kepada PMI Kota Mojokerto.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh para prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad, Korem 082/CPYJ, Kodim 0815/Mojokerto.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto mengatakan bahwa dalam menyambut HUT ke-70 Korem 082/CPYJ Mojokerto dilaksanakan berbagai rangkaian kegiatan seperti karya bhakti, ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Mojokerto dan diakhiri dengan acara syukuran HUT ke-70 Korem 082/CPYJ

Danyonif Para Raider 503 Kostrad Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han) mengatakan,kegiatan ini, selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan si pendonor sendiri, juga sangat membantu menyelamatkan orang lain khususnya masyarakat yang membutuhkan darah. Disamping itu, kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kemanunggalan TNI Rakyat. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Kecewa Hadiri Undangan KKD Jombang, Mbah Moel: Jika Anggaran Hanya Untuk Kelompok Sendiri, Jangan Undang Peserta Lain

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *