Sat Narkoba Polres Pacitan Adakan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Kodim 0801 Pacitan

 

Pacitan, (Suryamojo.com) – Satuan Reserse Narkoba Polres Pacitan tak gentar gentarnya menyuarakan perang terhadap Narkoba. Kali ini Satuan Reserse Narkoba melaksanakan binluh tentang bahaya Narkoba di Kodim 0801 Pacitan dalam rangka giat “Latihan Teknis Teritorial Kodim 0801 Pacitan T. A 2018”. Kegiatan tersebut diisi oleh Kaur Mintu Satresnarkoba Polres Pacitan yaitu AIPTU SRI SADONO, Rabu (21/3/2018)

Dalam kegiatan tersebut penyaji materi Aiptu Sri Sadono menyampaikan kepada anggota Kodim 0801 agar tidak mengkonsumsi Narkoba, dikarenakan sangat tidak bagus untuk kesehatan fisik maupun psikis. Selain itu Aiptu Sri Sadono juga berpesan kepada Bhabinsa Koramil jajaran Kodim 0801 untuk menghimbau warganya.

“Jangan sekali-kali mengkonsumsi Narkoba jenis apapun itu karena dapat mengakibatkan efek buruk pada kesehatan dan psikologis dan lingkungan sosial. Katakan “Tidak” pada Narkoba.” jelas Aiptu Sri Sadono.

Dengan dilaksanakannya sosialisasi tentang bahaya Narkoba ini, diharapkan bisa mencegah adanya penyalahgunaan Narkoba khususnya di Kabupaten Pacitan. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Mayjen Farid Makruf Tegaskan Dansat dan Kabalak Tingkatkan Pengawasan Soal Aset

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *