Syukuran Naik Pangkat Anggotanya, Kapolres Mojokerto Potong Tumpeng

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Merupakan hari yang sangat berbahagia bagi ke 19 personil Polres Mojokerto yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Dengan perincian dari pangkat Briptu ke Brigadir 1 Personil, Brigadir ke Bripka 8 personil, Bripka ke Aipda 5 personil, Aiptu ke Ipda yang merupakan pangkat penghargaan 4 personil dan Akp ke Kompol 1 personil, Sabtu (30/6/2018).

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH yang pimpin upacara menyampaikan semoga dengan kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi, ke-19 anggota Polri ini dapat memberikan prestasi sebagai wujud profesionalisme kinerja yang meningkat.

Tentunya hal ini menjadi motivasi juga bagi anggota yang lain agar bisa mengikuti jejak rekan nya. Menjadi polisi modern yang dicintai masyarakat dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran pemotongan tumpeng oleh Kapolres Mojokerto dan dilanjutkan dengan hiburan dan ramah tamah bersama seluruh anggota Polres Mojokerto. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Kompak. TNI, Polri dan Pengurus Perguruan Bongkar Tugu Silat

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *