Wakapolres Mojokerto Kota Pimpin Technical Meeting Lomba Patrol Kapolresta Cup 2018

 

Mojokerto, (Suryamojo.com)  – Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Hadi Prayitno, SH memimpin kegiatan rapat technical meeting peserta Lomba Patrol Kapolresta Cup 2018 bertempat di ruang eksekutif Wira Pratama dan diikuti oleh perwakilan Polsek jajaran serta peserta lomba, Jum’at (25/5/2018)

Adapun dalam technical meeting tersebut disampaikan oleh Wakapolres bahwa dalam kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 Mei 2018 jam 20.00 WIB dengan tempat pemberangkatan Mapolres Mojokerto Kota Jl.Bhayangkara 25 Kota Mojokerto melalui rute Jalan Bhayangkara dan finish di GOR Seni Mojopahit Jalan Gajah Mada Kota Mojokerto itu seluruh peserta tidak diperbolehkan untuk berhenti selama perjalanan yang menempuh jarak sekitar 400 meter tersebut guna kelancaran selama kegiatan berlangsung. Sementara itu untuk alat musik yang digunakan, panitia memperbolehkan seluruh jenis alat musik namun tetap harus menyertakan kentongan yang wajib digunakan oleh setiap peserta lomba.

“Lomba akan dinilai oleh tim yang terdiri dari petugas dari Dinas Pemuda dan Olah Raga serta Harian Radar Mojokerto” ungkap Wakapolres. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Mayjen TNI Rafael Beri Pembekalan Prajurit Pendam dan Jasdam

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *