Yonif Para Raider 503 KOSTRAD Ikuti Fun Bike HUT Ke-72 Bhayangkara di Polres Mojokerto

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Sebanyak 25 prajurit dipimpin Danyonif Para Raider 503 Kostrad Letkol Inf Erwin Agung T. W. A. S. T. M. Tr (Han). mengikuti kegiatan fun bike dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara di Polres Mojokerto berjumlah, Minggu (15/07/2018).

Fun bike dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Bhayangkara tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat dan seluruh instansi se Mojokerto dalam menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Mojokerto.

Start dimulai pukul 06.00 WIB bertempat di kediaman Kapolres Mojokerto yang dihadiri oleh Danrem 082/CPYJ, Dandim 0815 mojokerto, Kapolres Gresik, Ketua DPRD Mojokerto, Wakil Bupati Mojokerto, Presiden LCC Indonesia dan seluruh komunitas sepeda di wilayah Mojokerto dan Gresik.

Dalam sambutannya Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. menyampaikan,”Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara fun bike ini”.

Fun bike menempuh jarak sekitar 29 Km danfinish di Polsek Driyorejo Polres Gresik. Diperkirakan ada sekitar 500 peserta yang turut serta memeriahkan Hut ke-72 Bhayangkarai. Tidak ketinggalan pula berbagai macam doorprize disiapkan panitia bagi peserta fun bike. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Kodam Brawijaya Bersinergi Pulihkan Lokasi Pasca Gempa di Tuban dan Gresik

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *