Yonif Para Raider 503 Kostrad Patroli Gabungan Bersama Polres Mojokerto

 

Mojokerto, (Suryamojo) – Yonif Para Raider 503 Kostrad melaksanakan Sinergitas Cipta Kondisi dan Patroli Gabungan dengan Polres Mojokerto dipimpin Letda Inf Suhendri dalam rangka menanggapi isu-isu yang berkembang dan menjelang Pemilukada 2018 khususnya di wilayah Kab. Mojokerto. (17/04/2018)

 

“Kegiatan ini sengaja kami laksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dengan maraknya isu-isu yang negatif yanga akan memecah belah kerukunan umat beragama. ” kata Kapolres Mojokerto selaku Pimpinan acara.

 

Menurutnya, Pilkada merupakan proses demokrasi yang sangat kompleks karena melibatkan banyak institusi. Oleh karena itu dalam pelaksanaannya perlu dilakukan langkah-langkah koordinatif, sehingga keterlibatan seluruh komponen masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada.

 

Meningkatnya gangguan keamanan tersebut di atas, baik secara kualitas maupun kuantitas menuntut TNI-Polri khususnya Polres Mojokerto akan selalu bersinergi dengan TNI dan Instansi terkait guna mengawal agenda Pilkada serentak di wilayah Kab. Mojokerto. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Letkol Wira Pimpin Kenaikan Pangkat Prajurit Kodim Lamongan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *