Aipda Karno Ragil, Sabet Juara 1 Stand Up Competition Piala Kapolda Jatim

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Aipda Karno Ragil anggota Polsek Pacet Polres Mojokerto sabet juara 1 lomba Stand up Competition piala Kapolda Jatim yang diadakan Polda Jatim dengan diikuti oleh seluruh jajaran Polres di Polda Jatim, dalam rangka untuk Pilkada damai Jatim 2018 di gedung balai budaya Jl Gubernur Suryo no.15 Surabaya pada Jum’at  ( 27/4/2018 ).

Sebelum berangkat untuk mewakili Polres Mojokerto, Aipda Karno Ragil mengikuti tes audisi antar Polsek jajaran Polres Mojokerto yang digelar di Aula Polres Mojokerto dan terpilih mewakili Polres Mojokerto dalam lomba Stand up Competition piala Kapolda Jatim tersebut.

“Selamat buat pak Ragil ,kami bangga karena anggota kami bisa mewakili Polres Mojokerto dan bisa meraih juara 1.” Ucap Kapolsek Pacet AKP Didik Budi Hariyono SH.

“Ya tentunya kami sangat senang bisa meraih juara 1 ,bisa membawa nama baik Polsek Pacet khususnya Polres Mojokerto,” kata Aipda Karno Ragil ditemui usai lomba stand up competition dengan menunjukkan hadiah uang tunai Rp.15.000.000,- dan piala Kapolda Jatim.

“Saya belajar melalui you tube juga berguru langsung ke Comedian Didit (putra pelawak Tarsan) dan juga berusaha rileks karena dilihat langsung oleh Bapak Kapolda” tambah Aipda Karno Ragil saat ditanya resep menjadi juara. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Menteri Pertanian Apresiasi Semangat Pangdam V/Brawijaya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *