Baksos di Desa Terpencil, Kapolres Situbondo Salurkan Bantuan Sembako, Sarung dan Mukena

 

Situbondo, (Suryamojo.com) – Menyambut hari Bhayangkara ke-72, Polres Situbondo menggelar bakti sosial menyalurkan bantuan kepada warga di desa terpencil di desa Patemon kec. Bungatan, Minggu (10/6/2018)

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ibu Veronica Awan Hariono bersama rombongan Pejabat Utama, Kapolsek Bungatan, Kasubbag Humas dan Pengurus Bhyangkari menuju lokasi yang jaraknya cukup jauh dan sulit ditempuh dengan kendaraan roda 4 sehingga rombongan menggunakan kendaraan trail.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan kegiatan baksos ini merupakan wujud Polisi Peduli Masyarakat Terpencil dimana kondisi masyarakat serba terbatas sehingga layak untuk menerima bantuan.

Didesa Patemon kec. Bungatan, Kapolres secara simbolis memberikan bantuan 45 paket sembako kepada warga tidak mampu dan untuk takmir Masjid berupa 5 buah sarung dan 5 buah mukena.

‚ÄúSudah kewajiban Kita bersama untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang kekurangan da membutuhkan uluran tangan, Insya Allah ini bermanfaat”, kata AKBP Awan Hariono

Sementara itu, Kades Patemon mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Situbondo dan rombongan yang telah memberikan bantuan kepada warga tidak mampu didesanya. (Ertin Primawati/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *