Brigjen Pol Adnas: Anggota Terlibat Pengamanan Lebaran 2018 Tetap Siaga dan Waspada

 

(Suryamojo.com) – Giat Asistensi dan Supervisi Operasi Ketupat Semeru 2018 dari Mabes Polri, yang berlangsung Kamis (7/6/2018) malam. Kegiatan yang dipusatkan di Polres Bondowoso dihadiri oleh Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, SIK, SH para Kabag Ops Polres Bondowoso dan Polres Situbondo Kompol Sumartono, SH, Kapolsek Jajaran dan personil yang terlibat dalam Satgas Operasi ketupat Semeru 2018.

Ketua Tim Asistensi Mabes Polri Brigjen Pol. Adnas M.Si bersama anggota tim Kombes Drs. Edi Setio Budi Santoso, Kombes Pol Drs. Herry Dhahana, S.H., M.Si, memberikan arahan dan penekanan Kapolri terkait pengamanan Idul Fitri 1439 H dan kegiatan masyarakat, kegiatan keagamaan serta pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2018.

Dalam arahannya, Brigjen Adnas, MSi selaku Ketua Tim menyampaikan, agar para anggota yang ada di pos pam tetap meningkatkan kewaspadaan, selalu siap siaga terhadap perkembangan situasi kamtibmas serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1439 H.

“Sesuai harapan dari pimpinan Bpk Kapolri, gelar operasi Ketupat diwujudkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam merayakan Lebaran 2018,” kata Brigjen Adnas. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *