Bulan Puasa Tetap Semangat, Anggota Sat Sabhara Polres Mojokerto Menggelar “Patroli Darussalam” dan “Patroli Bubur Sruntul”

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah sekaligus ampunan. Dalam kegiatan kali ini Sat Sabhara Polres Mojokerto menggelar Patroli Darussalam (Patroli Tadarus Sambil Antisipasi Kejahatan sepanjang Malam) dan Patroli Bubur Sruntul (Sambung Silaturahmi Dengan Santri Dan Ulama ) yang di pimpin langsung oleh Bapak Kasat Sabhara AKP Bambang Eko Sujarwo SH. (08/06/2018).

Patroli ini juga meningkatkan iman dan taqwa anggota personel Sat Sabhara Polres Mojokerto,selain meningkatkan iman dan takwa anggota, patroli ini juga meminimalisir tindak kejahatan di wilayah Mojokerto.

Dalam Patroli kali ini yang di pimpin AKP Bambang Eko Sujarwo SH beserta anggotanya menuju ke Masjid Mambaul Ulum Ds.Awang-Awang. Anggota secara siap bergantian melaksanakan darrus bersama warga sekitar.

Setelah melaksanakan Tadarus bersama, AKP Bambang Eko Sujarwo beserta anggotanya bergeser ke permukiman warga. Kali ini menyasar ke Perumahan Nirwana Pekukuhan. Tidak lupa di sela-sela cangkrukan bersama ,Kasat Sabhara Polres Mojokerto juga menghimbau kepada security maupun warga sekitar perumahan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan mengingat Hari Raya semakin dekat tingkat kriminalitas pun semakin meningkat,ujarnya

Setelah melaksanakan patroli permukiman dilanjutkan patroli sepanjang jalur utama menanggal maupun Alfamart. Tidak lupa Kasat Sabhara Polres Mojokerto mengecek langsung CCTV maupun keamanan yang ada di Alfamart tersebut. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Kesalapahaman Soal Pemilu, Satgas Yonif 721/Makkasau dan Pemda Tolikara Bersinergi Buka Akses Jalan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *